ikut bergabung

Jatanras Ikut Berbagi, Serahkan Bahan Makanan ke Korban Longsor

Kanit Jatanras Polres Gowa Ipda Haryanto menyerahkan bantuan bahan makanan untuk korbn longsor Lonjoboko kepada Camat Parangloe Muh Nur Agung.(foto/ist)

Sulsel

Jatanras Ikut Berbagi, Serahkan Bahan Makanan ke Korban Longsor

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kendati dikenal sebagai tim ‘ganas’ di lingkup Kepolisian dalam melibas pelaku kejahatan dan kekerasan di wilayah Kabupaten Gowa namun ternyata tim ini punya rasa toleran yang tinggi.

Terbukti tim Jatanras milik Satreskrim Polres Gowa ini turut memperlihatkan rasa simpati dan kepeduliannya pada para korban bencana alam longsor di Kecamatan Parangloe.

Sabtu (19/11/2022) siang, tim Jatanras Satreskrim Polres Gowa dipimpin Kanit Jatanras Ipda Haryanto mengunjungi korban longsor di Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe. Di desa ini sebanyak 15 KK terpaksa diungsikan ke tempat aman lantaran kampungnya terkena longsor yang terjadi Rabu (16/11/2022) jelang petang.

Dari peristiwa longsor ini, sebanyak sembilan orang korban. Tujuh orang diantaranya meninggal dunia (satu belum ditemukan) dan dua orang lainnya ditemukan selamat.

Kanit Jatanras Polres Gowa Ipda Haryanto mengatakan, sebagai umat manusia, dirinya bersama tim memiliki kepedulian terhadap sesama.

” Tim kami turun langsung ke lokasi longsor dan menyerahkan bahan makanan untuk para pengungsi. Bahan kebutuhan pokok aneka jenis ini kami serahkan langsung ke Camat Parangloe Muh Nur Agung di Posko Longsor Parangloe. Alhamdulillah apa yang kami berikan ini sebagai wujud persaudaraan dan kepedulian kami kepada warga korban, ” kata Ipda Haryanto.

Menerima bantuan kepedulian tim Jatanras ini, Camat Parangloe Muh Nur Agung menyampaikan atasnama para korban terdampak longsor, dirinya menyampaikan terimakasih tak terhingga.

Baca Juga :   Jelang Peresmian, Sejumlah Property Kawasan Istana Tamalate Dirusak, Bupati Gowa Lapor Polisi

“Alhamdulillah kami atas nama warga korban menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan bahan makanan ini. Kami akan segera menyalurkan kepada yang berhak, ” ucap Agung. –

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top