ikut bergabung

POS TKIT Afisgo Gelar Kajian Orangtua Siswa

Sulsel

POS TKIT Afisgo Gelar Kajian Orangtua Siswa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Persatuan Orangtua Siswa (POS) PG-TKIT Al Fityan School Gowa (Afisgo) menggelar kajian orangtua siswa yang berlangsung di aula mini Yayasan Afisgo, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan yang kali pertama diadakan oleh pengurus POS periode tahun ajaran 2019/2020 ini diisi dengan materi bertema ‘Keutamaan Menuntut Ilmu’ dan disampaikan Direktur Afisgo Dr Abdul Qahar Zainal.

Dr Abdul Qahar mengatakan, ilmu dalam kehidupan manusia sangat penting karena dengan berilmu umat manusia dapat lebih produktif.

Baca Juga

“Pentingnya kita belajar membekali diri kita dengan ilmu, apalagi saat ini zaman sudah canggih kita bisa belajar melalui teknologi seperti gadget, jadi kita harus membekali diri kita dengan ilmu khususnya ilmu agama yang dapat kita amalkan,” kata Dr Abdul Qahar.

Ia juga menambahkan bahwa dalam belajar tentu saja tidak lepas dari seorang guru dan komunitas untuk saling berbagi dan berkomunikasi satu sama lain.

“Saya sangat mensupport POS menggelar kajian-kajian seperti ini sangat positif dalam meningkatkan silaturahim dan dapat menambah ilmu yang bermanfaat,” harapnya.

Ketua POS PG-TKIT Afisgo Isnawati menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh POS setelah pembentukan pengurus beberapa waktu lalu. Pada kajian ini juga dilakukan sesi dialog dan tanya jawab.

“Kajian yang kami laksanakan ini kami harapkan dapat menjadi wadah silaturahim bagi para orangtua siswa jenjang PG dan TK Al Fityan School Gowa tidak hanya untuk saling mengenal satu sama lain tapi untuk saling berbagi ilmu khususnya ilmu keagamaan yang kelak dapat diterapkan dalam mendidik anak,” kata Isnawati. (saribulan)

Baca Juga :   Tak Dihadiri Pejabat Elit, Kafilah Galsel Juara Umum STQH

dibaca : 4



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top