ikut bergabung

Gandeng GeMIRa, Pemkab Sidrap Gelar Tabligh Akbar Di Awal Tahun 2020 Ini

Sulsel

Gandeng GeMIRa, Pemkab Sidrap Gelar Tabligh Akbar Di Awal Tahun 2020 Ini

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Awal tahun 2020 Pemkab Sidrap dan gemira akan menggelar Tabligh Akbar Muhasabah yang akan di jadwalkan di Masjid Agung Pangkajene Sidrap, Kamis (16/1/2020).

Tabligh Akbar Muhasabah akan di isi dengan tausiah Ustads Muhammad Fakhrurazi Anshar,B.sh.MA, (Direktur Markaz Hijrah Indonesia).

Tabligh Akbar ini terselenggara atas kerjasama Pemkab Sidrap dan GeMIRa (Gerakan Muslim Indonesia Raya), MD KAHMI, PP-IPMI, Shaff Ikhwan dan Garuda Sidrap

Panitia pelaksana Tabligh Akbar Muhasabah mengatakan, diadakanya Tabligh Akbar ini, agar kita dapat mengintrospeksi diri kita sendiri, apa yang sudah kita lakukan selama ini, baik yang bermanfaat maupun yang tidak.

“Dengan Tabligh Akbar Muhasabah, kita dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, mengintrospeksi diri sendiri, kebaikan apa yang sudah kita buat di muka bumi ini, karena hanya bekal dari kebaikan dan amal jaryah lah yang akan mengantarkan kita kepintu surga nya nanti,” tutur Syamsul Bahri yang juga ketua GeMira.

Kami mengajak masyarakat bisa ikut menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Muhasabah ini, mari kita isi kegiatan dengan mendengarkan tausyiah, berzikir, dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

“Mari kita menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang menambah amal kebajikan kita dengan menggelar hal yang positif, meningkatkan keimanan kita, serta menjauhi segala bentuk kebiasaan yang salah,” ujar Syamsul Bahri mengakhiri. (Acang)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top