ikut bergabung

14 Hari Ops Patuh, Satlantas Gowa Jaring 951 Ranmor

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengedukasi pengguna jalan yang tak bermasker dan tak berhelm.(foto/ist)

Sulsel

14 Hari Ops Patuh, Satlantas Gowa Jaring 951 Ranmor

GOWA, UJUNGJARI.COM — Selama pelaksanaan Operasi Patuh yang telah dilakukan Satlantas Polres Gowa selama 14 hari pada awal Agustus lalu, mencatat 1.570 unit kendaraan bermotor (ranmor) yang diberi teguran.

1.570 unit ranmor yang dapat teguran ini, sebanyak 951 ranmor diantaranya dijaring melanggar ketentuan berkendara.  

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari kepada BKM, Senin (17/8/2020) mengatakan, hasil operasi patuh telah dirilis. Hasilnya, ada 951 unit ranmor terjaring melanggar. Rata-rata pelanggar didominasi anak di bawah umur, melawan arus, penggunaan knalpot racing dan pelanggaran rambu-rambu serta penggunaan helm standar.

” Selain menindak 951 pelanggaran, personil Satlantas juga memberikan teguran, terbukti sudah 1.570 teguran yang telah diregister,” sebutnya.

Selain itu AKP Mustari juga mengatakan, selain menjaring pengguna kendaraan yang melanggar ketentuan berkendara, pihaknya juga lebih mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna menekan angka penularan covid-19.

Kasat Lantas pun mengingatkan masyarakat pengguna jalan guna memastikan tingkat disiplin dan tertib dalam berkendara.

” Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa, selama pelaksanaan Operasi Patuh 2020 angka pelanggaran lalulintas  mengalami penurunan dari kemarin-kemarin,” ucap AKP Mustari.-

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top