ikut bergabung

Malkan Temui Warga di Empat Lokasi di Kecamatan Barru

Politik

Malkan Temui Warga di Empat Lokasi di Kecamatan Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Calon bupati Barru HM Malkan Amin menemui warga di empat lokasi di kecamatan Barru.

Keempat titik yang didatangi Malkan sebagai pemilik taglin Macora bersama pasangannya Andi Salahuddin Rum, Selasa (3/11) untuk bersilaturahmi dengan warga, yakni di Maruala, Limpomajang, Jalan H Lanakka.

Sosialisasi Macora di Maruala ditempatkan di rumah Muslimin, sedangkan di jalan Lanakka dikediaman Darwis.

Kampanye ini kemudian berlanjut ke rumah ibu Ani di jalan Cakalang  dan Limpomajang. Keempat titik kunjungan di kecamatan Barru selama ini dikenal sebagai basis suara Malkan yang sangat signifikan.

Dalam sosialisasi diempat lokasi di kecamatan Barru. Malkan kembali membeberkan programnya untuk mensejahterakan masyarakat. Khususnya ketersediaan lapangan kerja.

Para kaum perempuan. Khususnya kalangan ibu rumah tangga. “Jika kami bersama Andi Salahuddin yang diamanahkan memimpin Barru. Maka program pemberdayaan kaum perempuan harus memperoleh perhatian. Keterampilan ibu rumah tangga harus ditingkatkan melalui program sesuai dengan apa yang menjadi potensi dari ibu-ibu,” kata Malkan.

Jadi kalau para perempuan itu berada dilingkungan lokasi pantai dan laut, lanjut Malkan. “Tentu proses pelatihan pemberdayaan yang akan diberikan sesuai dengan latar belakang lingkungan domisilinya,” terangnya. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top