ikut bergabung

Warga Lawampang Takkalasi Berharap Barru Dipimpin Figur Muda

Politik

Warga Lawampang Takkalasi Berharap Barru Dipimpin Figur Muda

BARRU, UJUNGJARI.COM — Warga Lawampang, Keluraha Takkalasi berharap pemilihan kepala daerah Barru 9 Desember mendatang membawa perubahan baru di daerahnya.

Masyarakat sudah sangat merindukan perbaikan di banyak sektor, terutama untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

Selama ini, banyak kebutuhan rakyat yang belum mendapat perhatian serius pemerintah daerah. Di bidang pendidikan, akses bersekolah masih terbatas. Begitu juga di sektor pertanian, petani masih susah memperoleh benih dan pupuk untuk tanamannya. Begitu juga pemasaran hasil pertanian, kerap kurang mendapat perhatian pemerintah daerah.

“Kami membutuhkan figur baru. Figur muda yang bisa melakukan perubahan untuk kesejahreraan rakyat Barru. Pak Mudassir sangat layak memimpin Barru,” kata Kamaluddin, salah seorang warga Lawampang, Rabu (18/11).

Kamaluddin mengatakan setelah mendengar visi-misi dan programnya, ia dan masyarakat Lawampang makin yakin dipimpin sosok muda seperti Mudassir. Mudassir disebutnya sebagai tokoh visioner yang memiliki obsesi besar untuk perbaikan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Barru.

“Kami salut dengan inivasi Kartu Macca Peduli yang bisa mengcover sejumlah keluhan dan kebutuhan warga di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, dan usaha kecil menengah. Pemimpin seperti ini yang dibutuhkan di Barru,” katanya.

Rabu hari ini Calon Bupati Mudassir Hasri Gani memang memanfaatkan masa sosisliasinya dengan bersilaturahmi warga Lawampang, Takkalasi. Selain berdialog, calon bupati termuda ini juga membagi-bagikan masker sebagai salah satu protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Di Pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim (Macca). Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu ini diusung koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top