ikut bergabung

Suardi Saksi Nikah Putri Rivalnya di Pilkada

Politik

Suardi Saksi Nikah Putri Rivalnya di Pilkada

BARRU, UJUNGJARI.COM — Petahana yang saat ini sedang mengikuti tahapan pilkada Barru, benar-benar menunjukkan sikap kedewasaannya dalam berpolitik.

Seperti yang ditunjukkan Suardi Saleh saat menjadi saksi dari pernikahan dari putri Ketua DPC PPP Barru Andi Wawo Mannojengi di Masjid Agung, Rabu(18/11).

Padahal Andi Wawo sendiri menjadi rival Suardi di pilkada kali ini. Hal ini bukan tanpa sebab karena partai yang dipimpin Andi Wawo merupakan pengusung dari Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim.

Kesediaan Suardi menjadi saksi dalam hajatan pernikahan ini, kembali mengundang simpati dari rival politiknya.

Suardi menilai pilihan politik bisa berbeda. “Tetapi persaudaraan tak terbatas. Jangan karena pilkada kita memutuskan silaturahmi. Sebab pilkada hanya sesaat dan terbatas,” ujar Suardi.

Anggota DPRD Barru dari PPP, Andi Wawo Mannojengi menikahkan putrinya, A Alfianita Arum Sari dengan Syaftian Syahrir Usman Daud.

Mantan Wakil Ketua DPRD Barru, Andi Wawo Mannojengi berterima kasih kepada Ketua DPD Nasdem Barru ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Suardi Saleh yang bersedia menjadi saksi dalam pernikahan putri kami. Kesediaan Suardi sebagai saksi merupakan bukti jika dia seorang pemimpin yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik,” ucap Andi Wawo.  (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top