ikut bergabung

4 Februari Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea

Camat Tamalanrea, H Kaharuddin Bakti

Makassar

4 Februari Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah rampung di tingkat kelurahan, kini pemerintah kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, kerjasama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), akan menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Tamalanrea tahun 2020.

Musrenbang tingkat kecamatan tersebut akan digelar 4 Februari 2020 di Ball Room Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan, Sudiang, Makassar.

Penjabat (Pj) Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb dijadwalkan hadir dan membuka kegiatan tersebut.

Camat Tamalanrea, H Kaharuddin Bakti mengatakan, bahwa musrenbang tingkat kelurahan (8 kelurahan) telah rampung. Selanjutnya akan dilaksanakan musrenbang tingkat kecamatan. Dimana semua usulan-usulan masyarakat dari kelurahan akan dibahas dan disusun sesuai tingkat kebutuhan (Skalaprioritas) untuk kemudian diusul ke tingkat Kota.

“InsyaAllah 4 Februari kita adakan musrenbang tingkat kecamatan Tamalanrea. Tempatnya di Hotel Dalton Sudiang,” ujar Camat H Kaharuddin.

“Dalam kegiatan ini, kami mengundang Bapak Walikota, dan beberapa nara sumber dari SKPD. Selain itu, kami juga mengundang sejumlah anggota dewan dari dapil tiga,” pungkasnya.

Untuk peserta, panitia mengundang para ketua LPM kelurahan se kecamatan Tamalanrea, RT RW, kader PKK, tokoh agama, tokoh pemuda, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

H Kaharuddin menjelaskan, bahwa semua rencana kegiatan musrenbang sudah dipersiapkan. Termasuk tempat dan beberapa kebutuhan lainnya.

“Panitia sudah persiapkan semua, mulai dari rundown acara sampai tempat pelaksanaan musrenbang sudah siap semua,” jelas Kaharuddin. (drw)

Komentar Anda

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top